GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kegiatan Hari Ibu tahun 2020 dilakukan Personel Polres Minut beserta Kaplores



Republiknews.com – Minut, Peringatan Hari Ibu kali ini,  Polres Minahasa Utara Menggelar sejumlah agenda diantaranya membasuh kaki Ibu yang dilakukan oleh setiap personel Polres Minut serta Pembagian bunga di terminal Airmadidi selasa (22/12/20). 


Kedua kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau, diikuti oleh sejumlah personel Polres, yang digelar didepan halaman Mapolres serta mengundang beberapa Ibu dari personel Polres minut untuk bisa hadir.


Disaksikan Kapolres Minut dan para PJU Polres, Ibu dari anggota Polres Minut diminta duduk dikursi didampingi oleh anaknya masing-masing. Disitu sudah sudah disediakan bak air serta handuk kecil untuk digunakan anaknya membasuh kaki ibu tercinta.


Usai membasuh kaki ibunya, anggota Polres Minut kemudian memberikan bunga sebagai tanda kasih sayang anak kepada ibunya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bunga kepada pengendara khususnya ibu-ibu yang melintas di depan Terminal Airmadidi.


“Ini merupakan salah bentuk kepedulian kami personel Polres Minut terhadap para wanita khususnya ibu-ibu di Hari Ibu kali ini,” ujar Kapolres. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.