Komunitas Ynci Bitung Chapter Berbagi Sembako ke Yayasan Panti Asuhan -->

Komunitas Ynci Bitung Chapter Berbagi Sembako ke Yayasan Panti Asuhan

Minggu, 20 Desember 2020, Desember 20, 2020


Republiknews.com, Bitung- Ynci Chapter Bitung Jelang Perayaan hari raya Natal  2020 dan menyambut tahun baru 2021,kemunitas berulang kali melakukan bakti sosial berupa sembako kepada  beberapa yayasan. Sabtu kemarin 19/2020.


kegiatan dipimpin langsung oleh ketua Chapter Bitung Ramang Hamsah,dan di dampingi oleh divisi Rescue Romi Andika bersama anggota   lainnya sebanyak 30 motor berkumpul dikantor sekertariat  di wilayah Monembo Nembo Kec,Girian 23/00 wta


kegiatan bakti sesial berlangsung dibeberapa tempat seperti Yayasan Rehabilitas  Gersa  gangguan Jiwa berada diSagrat, Yayasan Panti Asuhan  Suara Kasih Kadoodan,dan Yayasan Bahasa Kasih yan berada di Menembo Nembo Belakang Stie Petra.


Ramang Hamsah, "mengatakan,"Bakti sosial  ini debagai wujud  kepedulian sesama dan memper erat jalinan tali silaturahmi antar sesama  dalam rangka menyambut hari raya natal dengan yang penuh kasih dan suka cita, kiranya  bantuan ini bermanfaat dapat meringankan beban panti asuhan tersebut.



Batuan yang akan  diserahkan langsung ke yayasan seperti Beras sekitar 30 karung,minyak kelapa 50 bungkus kemesan 1& 2,kg,Gula Pasir sebanyak 70 kg,kemasan 1 kg,Ikan Kaleng sebanyak 21 Kaleng.


Fenli Finntoan ucapkan khususnya anggota kemunitas  Ynci Chapter Bitung "semoga kegiatan positif ini agar bisa berlanjut setiap tahun dsn seterusnya karena kegiatan termasuk mempererat  hubungan persaudaraan dan kekeluargaan  walau pun bukan sedarah  lebih solid kompak selalu.


"Ramang  juga mengucapkan secara pribadi berterima kasih kepada tim yang sudah meluangkan waktu untuk demi mensukseskan kagiatan bansos ini tanpa kalian saya bukan apa apa, harapan saya agar hubungan tali silaturahmi selamanya tetap terjaga "YNCi YESsss YNCI GASPOOOOOLLLL". cetusnya. (Romi)


TerPopuler