GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KPU Bitung pastikan pendistribusian logistik Pilkada ke 583 TPS rampung hari ini



Republiknews ,Bitung . KPU Bitung  melaksanakan pengiriman logistik Pilkada 2020 maupun alat pelindung bagi petugas TPS akan selesai hari ini,Rabu (08/12/2020).


Berpusat di Gedung Olahraga (GOR) Bitung , seluruh kegiatan pemuatan serta pemberangkatan Logistik dan APD pilkada  2020 dengan penjagaan ketat dari unsur TNI , Polri beserta Bawaslu.


Pendistribusian logistik Pilkada beserta APD di saksikan langsung oleh Dandim 1310 /Bitung , Kapolres  Bitung AKBP F.X. Winardi Prabowo ,S.I.K, serta ketua Bawaslu  kota Bitung  Deby Londong  S.E. Untuk memastikan kesiapan dan keamanan dalam  pengiriman Logistik Pilkada dan APD 2020.


Menanggapi terkait pendistribusian tersebut Kapolres Bitung menegaskan, "Pihaknya akan mengawal dan menindaklanjuti tegas dan terukur bilamana ada oknum ataupun ,pihak - pihak lain yang ingin menggagalkan proses 

 Pilkada 2020 di Bitung".


Sementara persiapan pengiriman logistik ke 583 TPS , dilaksanakan mulai dari jam 04:00 WITA sampai selutut logistik maupun APD selesai disalurkan, melalui Armada darat maupun  laut  sampai selesai.


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.