GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Menpora Buka YFJ Competition Pekan Kedua di Pecatu



Republiknews.com, Badung - 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali membuka kegiatan Youth Fun Juggling (YFJ) Competition 2020 di pekan kedua, yang berlangsung Sabtu (5/12/2020) di Renaissance Resort & Spa Pecatu, Badung, Bali.


Selain di Kabupaten Badung yang secara fisik atau tatap muka langsung diikuti 36 peserta, kota-kota lainnya juga mendapatkan kesempatan yang sama, namun secara virtual seperti di kota Klungkung (Bali), Ciamis (Jawa Barat) Gerobokan (Jawa Tengah) Ogan Ilir (Palembang) dan Sidoarjo (Jawa Timur).


Secara keseluruhan, gelaran pekan kedua ini diikuti 310 peserta, yang masing-masing kota berjumlah 36 peserta.Dalam pesannya, Menpora berharap, antara Pemerintah dan PSSI ini harus tetap bersinergi dalam bekerja sama membangun sepakbola Indonesia yang lebih baik.


Dan kegiatan youth fun juggling ini juga sekaligus menggairahkan sepakbola dari usia dini. Dan PSSI maupun pemerintah dalam hal ini kemenpora sangat perlu melakukan banyak krearifitas dan inovasi, agar anak-anak bisa terwadai dalam menyalurkan bakatnya.


“Yang paling utama adalah ada wadah untuk anak-anak menunjukkan bakatmya dalam mengolah bola, khusus juggling ini.”ujar Menpora.


Hadir dalam acara ini juga jajaran PSSI, seperti Ketua Umum M.Iriawan dan wakilnya Iwan Budianto serta para petinggi Asprov PSSI Bali dan KONI Bali.(Yan Daulaka)-TOR (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.