GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ops Lilin Samrat – 2020 Polda Sulut serta Jajaran Dipantau langsung Tim Itwasum Polri



Republiknews.com – Manado, Kegiatan Pengawasan Operasi Lilin Dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen Pol Aridan Roeroe yang diawali pertemuan dengan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudio Darmoko bersama para PJU Polda yang digelar di Aula Tribrata Polda Sulut, senin (28/12/2020).


Dalam Pengawasan Operasi Lilin Samrat -2020 tersebut yang mendapat Pengawasan langsung dari Tim Itwasum Polri, Kapolda Sulut melalui Wakapolda mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Tim Itwasum Polri yang akan melaksanakan pengawasan operasi di Polda Sulut dan jajaran selama 3 hari kedepan. 


Menurut Wakapolda, pelaksanaan pengawasan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Samrat-2020 berkaitan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. “Ini merupakan momentum penting setiap akhir tahun, karena selalu diikuti dengan meningkatnya dinamika situasi kamtibmas sehingga memerlukan upaya dan langkah pengamanan secara komprehensif dari Polri yang didukung oleh suluruh komponen masyarakat agar kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Brigjen Pol Rudi Darmoko.


Wakapolda berharap para Satuan Tugas benar-benar melaksanakan dengan sebaik-baiknya terutama pada bidang pengelolaan anggaran Operasi Lilin di Satker yang membutuhkan ketelitian dan kecermatan agar dikemudian hari tidak ada temuan dari BPK, serta tetap waspada terhadap ancaman gangguan keamanan yang mungkin bisa timbul sewaktu-waktu.


“Termasuk juga saat ini kita semua menghadapi bencana non alam yaitu pandemi covid-19, untuk itu kepada kita semua yang ada saling bantu membantu pemulihan dalam percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” ujar Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko. (MA)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.