Pasangan Mantiri Hengky Honandar raih 63% ,pendukung jangan Evoria -->

Pasangan Mantiri Hengky Honandar raih 63% ,pendukung jangan Evoria

Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020


Republiknews.com, Bitung- Perhelatan pemilihan kepala daerah 2020 kota Bitung, pasangan Maurits Mantiri bersama Hengky Honandar (MM-HH) memperoleh suara signifikan dan meninggalkan lawan-lawannya. Dari pantauan media ini, pasangan MM-HH meraup suara hingga 63% dalam penghitungan sementara, Rabu (09/12/2020).


Republiknews Bitung. Kontestan Pilwalkot Bitung Maurits Mantiri dengan pasangan Hengky Honandar (MM - HH ) mendapatkan suara terbanyak dalam penghitungan  sementara (09/12/2020)



Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota berbendera merah tersebut mendapatkan 63% suara dalam perhitungan sementara.


Mengetahui kandidat yang di jagokan mendapat suara yang segnifikan ,tak pelak para simpatisan  , langsung menyambut kemenanganya.


Sementara Maurits Mantiri ,menghimbau kepada seluruh simpatisannya untuk bisa menahan diri ,tidak melakukan konvoi kendaraan dan berkerumun ,mengingat masih masa pandemi Covid-19 .Biar saya saja yang mengunjungi ke rumah anda, walaupun saya lelah akan tetap saya kunjungi, Ungkapnya.


Mantiri juga menambahkan ,demi kebaikan bersama, Mantiri juga menghimbau kepada pendukungnya untuk saling mengingatkan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan,tetap memperhatikan Protap kesehatan ,himbaunya.(Suryo)

TerPopuler