Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

PD-IWO Lampura ucapkan Selamat Pindah Tugas Kepada Dodi Sumardi.SE. Yang telah Mampu Mengemban Amanah Sebagai Kepala Cabang BPJS Provinsi Lampung

Republiknews
Sabtu, 05 Desember 2020, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T02:43:43Z


Bandar Lampung, Republik News-

Roling dan pindah tempat Tugas merupakan penyegaran, hal ini banyak terjadi pada satuan kerja Pemerintahan, BUMN, maupun  swasta tergantung pada skil dan kemampuan serta bagaimana kinerja seseorang saat ia menjalankan Tugas dan mengemban amanah.


"Sosok Dodi Sumardi.SE yang cukup dikenal oleh pemerintahan, organisasi terutama insan pers, pria tersebut dipandang cukup ramah, sopan santun serta berbudi Luhur, maka begitu kami insan Pers yang tergabung pada wadah ikatan wartawan online kabupaten Lampung Utara mendengar bahwa Dodi Sumardi.SE akan pindah tugas, kami merasa Kehilangan sosok seorang bijak dari kabupaten lampung utara. " Kata Ketua PD IWO Lampung Utara, Kjoiril Syarif.SE.


Disisi lain, perlu dipahami bahwa tugas dan jabatan pada satuan kerja tentunya banyak perubahan baik di kepemimpinan maupun bidang  masing masing. 


Dodi seorang pegawai BPJS Cabang Kotabumi yang telah bergaul dengan insan pers sejak awal tugas dilampung utara yaitu sekitar 2.5 Tahun , memangku jabatan Kepala bidang Sumber Daya Manusia dan Informasi Public. Dengan berbagai  program BPJS berjalan lancar "dan kami dari IWO merupakan mitra BPJS  tentunya selalu mendukung Program BPJS melalui media Online, sehingga saran dan masukan yang telah disosialisasikan diterima dan dinikmati oleh masyarakat Lampung Utara." ungkap Syarif.


Namun apa Hendak dikata, tepat tanggal 03 Desember 2020, Dodi Sumardi.SE telah mendapat jabatan baru di Provinsi Lampung.dan kepindahan tugasnya meninggalkan nama harum dikalangan insan pers (IWO) Lampung Utara.


Ketua PD-IWO Lampung Utara, Kjoiril Syarif.SE mengatakan semoga jalinan komunikasi dan silaturahmi PD IWO Lampura dengan BPJS tetap terjalin dengan baik. Siapa saja nanti yang menggantikan Dodi Sumardi.SE tetap bersinergi menjaga hubungan tali silaturahmi  antara BPJS  dan PD- IWO Lampung Utara.


"kami juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan amanah dalam memangku jabatan baru sebagai Kepala Cabang BPJS  Provinsi Lampung, karena meniti suatu karir tidak mudah, butuh waktu dan perjuangan, meskipun tubuh IWO Lampura merasa kehilangan tempat berkoordinasi yang sangat handal, namun mau gak mau kami harus rela dan iklas serta kami bangga dengan keberhasilan saudara kita Dodi Sumardi.SE selama mengemban tugas di BPJS Cabang Kotabumi."Pungkasnya.

(Desi)

Iklan

iklan