Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Persiapan Belajar Tatap Muka, SDN 7 Tanjung Aman Gelar Rapat dengan Orang Tua Siswa

Republiknews
Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T05:04:59Z

 


Lampung Utara- Republik News,

Sekolah Dasar Negeri  (SD N) 7 Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait persiapan Kegiatan Belajar Mengajar (KMB) melalui Tatap muka kepada para wali murid, Acara yang diadakan di ruangan sekolah kabupaten setempat. Kamis (10/12/20).


Hadir dalam rapat tersebut Kepsek SD N 7 tanjung aman Emmayati,  Komite  Sekolah  beserta Wali murid serta seluruh dewan Guru SD 7 Tanjung Aman Kotabumi Selatan lampung utara


Emmayati, selaku Kepsek  SD Negeri 7Tanjung Aman dalam sambutan mengatakan, "Pentingnya sosialisasi aktifitas sekolah di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan menjelang belajar tatap muka, yang insyaAllah yang rencananya akan di laksanakan pada  Tanggal 4 Januari 2021, "Katanya.

Lanjut dikatakan " Berdasarkan surat keputusan Peraturan Kementrian Pendidikan dan Kesehatan, jadi anak-anak nanti di dalam sekolah harus memakai masker jaga jarak dan harus cuci tangan, sebelum masuk kelas, sekolah sudah kita siapkan semuanya untuk tempat mencuci tangan, namun kami mengajak peran aktif selaku orang tua dengan berbagai persiapan dan bagaimana mekanisme saat dimulainya belajar tatap muka,"Jelas Emmayati.


"Plt.Kepala Puskesmas Kotabumi 2.  Wahyu Utami .S.Kep.Ns. Menambahkan bahwa Mengingat Lampura saat ini masih zona irwan.. semoga Tahun 2021 mendatang  kita berharap tidak ada lagi Penularan Wabah Penyakit Corona.. kita jangan Takut..Tapi Tetap Waspada dengan mematuhi Panduan Protokol Kesehatan..yaitu.Mencuci tangan pakai sabun.Memakai Masker saat berpergian keluar Rumah.dan Menjaga Jarak saat kegiatan belajar mengajar di sekolah."Dikatanya,  lanjutnya pada hari pertama sekolah tatap muka nanti kami dari Tim Kesehatan ada yanv Turun langsung kesekolah.guna melihat langsung Proses belajar tatap muka agar lebih efektif..dan sosialisasikan untuk sementara ini kegiatan belajar mengajar melalui tatap muka yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2021, namun  Tetap mengikuti aturan dari pemerintah daerah dan tetap menunggu pengumuman atau kebijakan dari pemerintah, Terkait kelengkapan protokol kesehatan pihak sekolah juga sudah menyiapkan".Pungkasnya.(.Tim-IWO LU.)

 

Iklan

iklan