Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas 11 Kotabumi dihadiri FORKOPIMDA Lampung Utara

Republiknews
Rabu, 30 Desember 2020, Desember 30, 2020 WIB Last Updated 2020-12-30T09:03:55Z


 Republik News, Lampung Utara- 

Dalam proses kegiatan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 11 Kotabumi dari bapak DENIAL ARIF.A.Md.IP.SH.MH. kepada Bpk MUKLISIN FARDI.A.Md.IP.SH.MH Sertijab Merupakan Penyegaran Bagi Tubuh Satu an Kerja.dan siap ditempatkan di wilayah NKRI.Kegiatan Tersebut  diselenggarakan pada Rabu 30 Desember 2020 di Aula Rutan Kotabumi.


Acara Pisah Sambut Kepala Rutan Kotabumi dihadiri oleh Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo.SE.MM. Ketua DPRD Lampura. Kapolres Lampura. Dandim 0412 Lampura. Kakimal Lampung. Kejari Lampura. Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi. Kepala Rutan Bandar Lampung. Kepala Lapas Kotabumi. Kepala Lapas waykanan. Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara.


Dalam Sambutannya, Kepala Rutan Kotabumi yang lama, DENIAL ARIF.A.Md.IP.SH.MH.sebagai Permohonan maaf atas segala kesalahan dan kehilangan selagi menjabat sebagai ka Rutan Kelas 11 Kotabumi selama dua Tahun 2 Bulan.bilamana dalam kinerja selama ini tentunya semua kita tidak sempurna


Sambutan Bupati Lampung Utara, Ji.Budi Utomo.SE.MM. mengatakan, " setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan, karena pindah tugas bagi tubuh SKPD itu merupakan penyegaran yang  wajib dilaksanakan. Dan saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada DENIAL ARIF.A.Md.IP.SH.MH.Semoga amanah."Tutupnya.


Kepala Rutan Baru MUKLISIN FARDI.A.Md.IP.SH.MH .mengatakan selamat datang di kabupaten Lampung Utara " Datang dari Gunung Sugih sebagai Kalapas gunung sugih..jadi kami hanya tukar tempat tugas. saya berharap jajaran FORKOPIMDA Kabupaten setempat bisa menerima saya dan keluarga..dan kita siap bersinergi  bekerja sama membangun dan mendukung Program Pemerintah daerah..'pungkasnya (Desi)


Iklan

iklan