GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pjs Gubernur Agus Fatoni Terima Penghargaan Sebagai Pembina Terbaik Tahun 2020 dari Karang Taruna atas Komitmen Dorong Kesetiakawanan Sosial



Sulawesi Utara-Republik News,

Komitmen Pjs Gubernur Sulawesi Utara DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si. dalam mendorong kesetiakawanan sosial di Sulut tak perlu diragukan lagi. Terbukti, Fatoni menerima piagam penghargaan sebagai Pembina Umum Karang Taruna Provinsi Sulut Terbaik Tahun 2020 atas partisipasinya dalam mendorong kesetiakawanan sosial di Sulut.


Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua Karang Taruna Sulut, DR. Billy Lombok kepada Fatoni dalam kegiatan pengukuhan Pengurus Karang Taruna Sulut Periode 2020-2025 di Rumah Dinas Gubernur, Jumat (4/12/2020).


“Penghargaan ini untuk pertamakalinya dan telah berkoordinasi dengan pengurus nasional Karang Taruna bahwa Pak Pjs Gubernur layak menerima penghargaan tingkat nasional yang akan diagendakan pada agenda temu karya atau pengurus nasional karang taruna,” kata Lombok.


Sebelumnya, Fatoni usai mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Sulut Periode 2020-2025 berharap organisasi ini terus memberikan dampak positif terhadap Sulut.


Diketahui, pengukuhan ini sesuai Surat Keputusan Gubernur Sulut Nomor 359 Tahun 2020 tentang Pengurus Karang Taruna masa bakti 2020-2025.


“Semoga organisasi Karang Taruna Sulut kedepan akan menjadi organisasi yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” katanya.


Lanjut Fatoni, berorganisasi bukan hanya sekedar mencari posisi dan jabatan, tetapi berorganisasi kita bisa mendapatkan banyak hal, dapat melatih kepemimpinan, menajerial, kecerdasan emosional, sosial, spiritual, moral dan aspek lainnya.


“Organisasi ini juga dapat menjadi suatu pengalaman yang berharga untuk menapaki kehidupan berikutnya, jabatan di organisasi maupun jabatan lain bukanlah suatu tujuan tapi suatu alat untuk perjuangan, melakukan kebaikan dan kebajikan terus-menerus sehingga dapat membawa manfaat bagi umat manusia bahkan daerah, bangsa dan negara,” jelasnya.


“Marilah gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk berbuat yang terbaik terhadap daerah dan masyarakat Sulut khususnya,” tambahnya.


Lebih jauh, Fatoni yakin kepengurusan ini akan menjadi solid dan kuat dan dapat mewujudkan program-program serta menjadi latihan bagi generasi muda kedepan.


“Saya yakin kepengurusan ini kedepan akan lebih solid dan kuat sehingga bisa mewujudkan program organisasi dan menjadi latihan bagi generasi muda untuk menjadi pemimpin-pemimpin bangsa,” ungkapnya.


“Dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan kesetiakawanan sosial lainnya ini akan memperkuat jiwa empati dan kemanusiaan kita sehingga ini menjadi modal bagi perjuangan pengurus Karang Taruna,” tutupnya.(Desi-Rilis -IWO)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.