GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Putus mata rantai covid -19 Kodim 1310/Bitung ,himbau Tahun baru 2021 tidak ada kerumunan masa



Republiknews , Bitung  . Kodim 1310/Bitung akan menindak tegas terhadap warga yang mengadakan pesta , konvoi,disko tanah serta kerumunan masa untuk menghentikan penyebaran Covid-19 diwilayahnya.


Dalam konferensi pers via online, Komandan Kodim 1310/ Bitung , Letkol Infantri  , Benny lesmana , menghimbau kepada masyarakat Kota Bitung untuk  tidak melakukan konvoi ,pesta kembang api ,disko tanah serta kerumun yang mengakibatkan berkumpulnya masa di saat perayaan tahun baru 2021 nanti. Rabu ( 30/12/2020). 


Penyampaian Dandim tersebut bukan tidak beralasan ,dengan merujuk surat edaran Gubernur Sulut dan surat edaran walikota Bitung tentang protokol kesehatan  Covid-19.


Tak hanya itu ,kota Bitung yang dinyatakan zona merah membuat seluruh jajaran Kodim 1310/ Bitung  ,lebih memperketat pengawasan dan pengamanan di wilayahnya demi memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19.


Terkait hal tersebut jajaran Kodam 1310/Bitung  ,akan menindak tegas bagi warga yang kedapatan melanggar anjuran tersebut di atas, tegas Dandim. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.