Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Sat Brimob Polda Bali Tingkatkan Patroli Pasca Perayaan Hari Raya Natal

Republiknews
Minggu, 27 Desember 2020, Desember 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T07:18:53Z

 


Republiknews.com - Polda Bali, Rangkaian pengamanan dalam perayaan Hari Raya Natal dan menyambut Tahun Baru 2021 pada tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, selain perhatian pengamanan juga harus diiringi dengan penerapan protokol kesehatan.


Satuan Brigadir Mobile (Brimob) Polda Bali yang tergabung dalam Unit Wanteror Subsatgas Brimob Satgas 5 Banops pada Ops Lilin Agung 2020, melaksanakan patroli dengan menyambangi Gereja Roh Kudus Katedral, Denpasar, Minggu (27/12/2020).


Dipimpin oleh AKP I Nyoman Supartha, W.D., S.H., yang bertindak sebagai Padal Wanteror Satgas 5 Banops Ops Lilin Agung 2020 bersama dengan 7 orang anggotanya dengan mempergunakan kendaraan taktis melaksanakan patroli, pemantauan, dan pengawasan dalam suasana perayaan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2020.


Dalam pelaksaannya, patroli polisi ini selain melakukan pemantauan dan pengawasan, juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan yang harus diterapkan di Gereja Roh Kudus Katedral, dan hari ini bertepatan juga sedang berlangsung persembahyangan umat.


Dengan kehadiran Polri ini, diharapakan dapat menciptakan perasaan yang aman dan situasi yang lebih kondusif kepada setiap masyarakan yang akan melaksanakan prosesi persembahyangan.


Dalam penyampaiannya Padal Wanteror Subsatgas Brimob Satgas 5 ini menyampaikan bahwa protokol kesehatan yang sudah diterapakan di Gereja Roh Kudus Katedral berjalan dengan baik.


” Kehadiran kita disini untuk menciptakan kondisi yang kondusif agar masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan tetap aman. Selama pemantauan, yang saya lihat untuk penerapan protokol kesehatan di gereja Katedral sudah sesuai dan berjalan baik “, ucap Ps. Kasubden Sat Brimob ini. (T.L)

Iklan

iklan