Siswa Raih Juara Pencak Silat, Syarif Raya: Terus Berlatih untuk Raih Cita-Cita -->

Siswa Raih Juara Pencak Silat, Syarif Raya: Terus Berlatih untuk Raih Cita-Cita

Kamis, 10 Desember 2020, Desember 10, 2020


Republiknews.com – Manado, Siswa dan Siswi MAN Model 1 plus Keterampilan Manado kembali mengukir prestasi, kali ini sebanyak 6 orang siswa/siswi kelas XI dan XII yang berlaga dalam Kejuaraan Pencak Silat Terbuka Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Cup II yang diadakan tanggal 26-28 November 2020 lalu telah membawa pulang medali.


Mereka adalah Aditya Ngau Juara 1, Hendrianto Rukus Juara 1, Suwito Sukari Juara 3, Hidayat Fathir Rizqi Azmi Harapan 1, Isra Syahrain Harapan 1, dan Ridho Galang Suhaeny Harapan 1 dalam beberapa cabang lomba.


Semua siswa yang turut dalam Kejuaraan Nasional diperuntukkan Wilayah Indonesia Timur ini adalah jebolan Perguruan Belibis Putih MAN Model 1 Manado dengan arahan pelatih Zulfikar Tapukang.


Saat dihubungi Kepala Madrasah Syarif Raya, MM,M.Pd mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang telah bertarung dan berjuang membawa nama baik MAN Model 1 walaupun di tengah Covid -19. 


Pesan Syarif, terus berlatih dan berkreatifitas agar apa yang dicita-citakan dapat diraih. Saat ini masih pandemi, bagi Syarif kesehatan tetap harus dijaga tetap rajin belajar dan taat kepada Allah dan orang tua, karena keberhasilan seseorang tergantung pada budi pekerti dan Akhlaq Mulia.


"Saat ini salah seorang siswa MAN Model 1 Manado Akmal Makmur telah terjaring masuk anggota POLRI dengan jalur prestasi. Siswa kelas XII ini memang sering ikut MTQ dan Seorang Hafidz Qur'an. Untuk Itu dimohon kepada semua pihak agar siswa seperti Atlit Pencak Silat maupun Akmal Calon anggota POLRI agar terus di support dan didoakan agar dimudahkan langkahnya dalam meraih kesuksesan dan cita-cita gemilang", tutup Mantan Kepala MTsN 1 Manado ini. Sumber Kemenag sulut . (T.L"Saat ini salah seorang siswa MAN Model 1 Manado Akmal Makmur telah terjaring masuk anggota POLRI dengan jalur prestasi. Siswa kelas XII ini memang sering ikut MTQ dan Seorang Hafidz Qur'an. Untuk Itu dimohon kepada semua pihak agar siswa seperti Atlit Pencak Silat maupun Akmal Calon anggota POLRI agar terus di support dan didoakan agar dimudahkan langkahnya dalam meraih kesuksesan dan cita-cita gemilang", tutup Mantan Kepala MTsN 1 Manado ini. Sumber Kemenag sulut . (T.L)

TerPopuler