Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Tindakan Bhabinkamtibmas Terkait Kemacetan dalam Pembangunan Sekolah

Republiknews
Rabu, 02 Desember 2020, Desember 02, 2020 WIB Last Updated 2020-12-03T03:10:23Z


Republiknews.com – Minut, Tindakan Bhabinkamtibmas Desa Lembean Aiptu Gilmar Rizal yakni pengamanan serta pengaturan arus lalulintas terkait pembangunan sekolah SMA Katholik Don Bosco Lembean, Kecamatan Kauditan, rabu (02/12/2020), mendapatkan sorotan baik dari masyarakat. 


Disamping menjalankan tugas selaku Bhabinkamtibmas yang selalu memelihara keamanan dan ketertiban di desa binaan, juga memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat untuk ciptakan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran arus Lalu lintas, sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar.


Aiptu Gilmar Rizal dalam kesempatan ini menjelaskan memang sudah menjadi tugas Polisi selalu berada di tengah-tengah Masyarakat baik itu giat masyarakat maupun di tempat-tempat keramaian, dengan cara seperti ini diharapkan masyarakat maupun pengendara dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman serta pengguna kendaraan tidak ada hambatan hingga sampai ketempat tujuan dengan selamat.


Tak hanya sekedar melakukan pengaturan arus lalu lintas, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada disekitar, kiranya tidak lengah mengawasi setiap situasi yang ada, karena kita ketahui bersama pelaku kriminalitas bisa berada dimana saja, untuk itu perlu adanya pengawasan dari kita semua.


Ditempat terpisah Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey, SH menyampaikan, selain untuk membantu kelancaran pengguna jalan melalui kegiatan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Polsek Kauditan di tengah masyarakat tersebut juga untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan. (T.L)

Iklan

iklan