Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Villa Ditahan Imbang Burnley

Republiknews
Sabtu, 19 Desember 2020, Desember 19, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T04:17:40Z


Republiknews.com, Jakarta - 


ASTON Villa ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu Burnley dalam laga lanjutan Liga Primer. 


Dalam laga itu, tim asuhan Dean Smith menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan dan melakukan 27 tembakan tetapi hanya tujuh di antaranya tepat sasaran tapi dapat diatasi oleh kiper Burnley Nick Pope yang bermain gemilang.


Permainan secara mengejutkan terbuka dengan Villa Jack Grealish dan Burnley Dwight McNeil keduanya mampu memamerkan keterampilan menggiring bola mereka, tetapi Clarets akan merasa beruntung dengan tambahan satu poin dari laga itu.


“Itu adalah penampilan yang layak dimenangkan, kami memiliki cukup peluang untuk memenangkan tiga pertandingan. Kami sangat bagus, 27 percobaan berbanding enam pertunjukan itu, ”kata Smith.


Tendangan pemain Villa membentur tiang gawang dua kali di babak pertama dengan tendangan bebas Anwar El Ghazi dengan luar biasa mengarah ke mistar gawang oleh kiper Burnley Nick Pope sebelum sundulan Ahmed Elmohamady membentur tiang dari sepak pojok.


Setelah jeda, Grealish yang berpengaruh menciptakan banyak celah untuk Villa tetapi El Ghazi menyia-nyiakan dua peluang bagus, dengan lemah menembak lurus ke arah Pope pada kedua kesempatan.


Bek Villa Tyrone Mings memiliki peluang bagus di akhir pertandingan tetapi sundulannya melebar setelah ia tidak dikawal di kotak penalti melalui tendangan bebas.


Peluang terbaik Burnley jatuh ke tangan Chris Wood pada menit ke-22 dengan sundulan dari umpan silang Josh Brownhill yang berhasil dicegah oleh Emiliano Martinez.


Hasil tersebut membuat Villa berada di urutan ke-11 dengan 19 poin sementara Burnley keluar dari posisi tiga terbawah ke posisi ke-17 dengan 10 poin.


Burnley tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka termasuk kemenangan hari Minggu di Arsenal dan manajer Sean Dyche merasa lega untuk mempertahankan laju itu.


“Saya senang dengan poin secara keseluruhan. Mereka menyiasatinya dengan peluang dan kualitas peluang, ”katanya.


“Ketika dua pertandingan tandang Anda adalah Arsenal dan Villa, Anda akan mengambil empat poin dan dua clean sheet”. TOR-03 – (T.L)

Iklan

iklan