Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Akhirnya Bocah Malang tersebut Di Temukan dalam keadaan Tidak bernyawa

Republiknews
Minggu, 24 Januari 2021, Januari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T10:32:50Z


Republiknews.com – Minut, Pencarian Bocah Malang yang hanyut terbawa arus air memasuki hari ke-3 oleh tim gabungan TNI -Polri, Personil Koramil/1310-06/amd, Basarnas, BPBD Minut beserta Masyarakat akhirnya membuahkan hasil, dengan ditemukannya Jasad Bocah malang tersebut dalam keadaan tidak bernyawa yang hanyut terseret arus air di perum Kawangkoan baru pada Jumat (22/1/2021) lalu. 


“ Anak tersebut ditemukan dekat air terjun sungai Das Tondano-manado. ” Iya, ditemukan di dekat air terjun jalan Tol. Keadaan korban Luka-luka disekujur tubuhnya, “  pungkas Kapolres Minut AKBP GRACE K.D RAHAKBAU, S.I.K, M.Si,


Kepala Badan Penanggulangan bencana daerah (BPBD Minut Jouvita Supit mengatakan,  “ setelah ditemukan pada jam 10 pagi, Jasad korban langsung dibawah ke rumah keluarganya, karena keluarga sudah tidak ingin melakukan otopsi “.


Lebih lanjut Supit mengatakan “ Kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui BPBD sudah serahkan jenazah kepada keluarga dan telah dibawa ke kediaman korban,” Pungkasnya.


Sementara camat Kalawat Alexander Warbung mengucapkan terimah kasih kepada seluruh petugas gabungan dan masyarakat yang telah bersedia mengambil bagian dalam melakukan pencarian selama 3 hari tanpa putus asa.


“ Kami Pemerintah menyampaikan terima kasih kepada petugas gabungan yang sudah bahu-membahu melakukan pencarian korban. Meski banyak halangan dan rintangan dalam upaya pencarian, namun upaya yang dilakukan boleh membuahkan hasil dengan menemukan jenazah korban,” pungkas Warbung.


Sampai berita ini diturunkan Jenasah Alm. Timothy Bitty usia (8) Tahun   sudah berada dirumah duka kel. Dede-Kupang untuk disemayamkan. (T.L)

Iklan

iklan