Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Awal Februari 2021 Sekolah Mulai KBM .Tapi 4 Kecamatan Belum Bisa Terlaksana Kegiatan Belajar Tatap Muka

Republiknews
Rabu, 27 Januari 2021, Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T05:34:40Z

 


Republik News - Lampung Utara,  Menghadapi Kegiatan belajar melajar tatap muka (KBM) di sekolah yang rencananya akan dilaksanakan di awal bulan februari, empat kecamatan di kabupaten setempat terancam tak bisa lakukan KBM.


"Seperti apa yang saya sampaikan di rapat tadi juga bahwa untuk kegiatan belajar dan tatap muka (KBM) bagi wilayah yang tidak terkonfirmasi bisa menjalankan KBM. Seperti contoh di kecamatan muara Sungkai, tidak satupun di muara Sungkai itu yang kita dengan yang terkonfirmasi positif covid-19,"Kata Budi Utomo, Kamis (28/01/2021)


Sementara untuk interaksinya juga, budi utomo menuturkan guru-gurunya pun dari disana, dan tidak keluar dari sana. Manakala mendapatkan persetujuan dari komite maupun wali muridnya dan standar protokol kesehatan terpenuhi silahkan dilaksanakan.


Budi utomo juga menjelaskan bahwa ada 4 kecamatan yang masih dalam kajian untuk lakukan kegiatan KBM Tersebut.


"Khususnya, untuk kecamatan Kotabumi, Kotabumi selatan, Kotabumi utara, dan kecamatan Abung selatan yang terkonfirmasi yang cukup relatif tinggi sempat masuk hingga ke zona merah ini masih dalam kajian mungkinkan atau bisa proses belajar tatap muka Februari kita jalankan,"Kata dia


Kendati demikian, misalkan dijalankan Februari ini untuk kegiatan KBM dikecamatan tersebut, kalo nanti wali murid dan perwakilannya maupun komite nya elum mengizinkan maka akan menunda sampai batas waktu yang belum bisa di tentukan,"Pungkasnya. (Rades)

Iklan

iklan