Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Di bantu Kapolres Minut warga Desa Sarongsong satu terkait Pembersihan puing puing akibat tanah Longsor

Republiknews
Senin, 18 Januari 2021, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T03:53:30Z

 


Republiknews.com – Airmadidi, Hujan yang terus menerus di Kabupaten Minahasa Utara mengakibatkan tanah langsor yang menimpa rumah warga di Kelurahan Sarongsong Satu Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minut, TNI Polri dibantu warga masyarakat sekitar lokasi bencana tanah longsor bekerja bakti membersihkan puing-puing seng dan kayu akibat tanah longsor. Senin (18/1/2021). 


Mengetahui adanya informasi bencana tanah longor pada rumah warga di wilayah Kecamatan Airmadidi, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si bersama Kabag Ops Kompol Hans Karia Biri, S.Sos dan Kasat Sabhara Iptu Zaldi Tanjung serta personil Polres Minut menuju ke lokasi terjadinya bencana tanah longsor tersebut. 


Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si menjelaskan, dalam peristiwa bencana tanah longsor yang mengakibatkan rumah warga bagian belakang tersebut amblas tidak ada korban jiwa. 


“Diharapkan masyarakat yang tinggal di daerah tinggi agar tetap waspada dimusim hujan saat ini karena bencana bisa datang kapan saja,” ujarnya.


“Semoga tidak ada kejadian longsor lagi di wilayah Kabupaten Minahasa Utara,” tambahnya.(T.L)

Iklan

iklan