GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Giat Penanaman Pohon Menyambut HUT PDI-P ke-48 yang bertepatan dengan HUT Ketum PDI-P di Minut


Republiknews.com – Minut, DPD PDI-P Sulut beserta Fraksi PDI-P Sulut melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon di Desa Ilo-Ilo Kec. Wori, Kab. Minahasa Utara terkait HUT PDI-P ke- 48 yang bertepatan dengan HUT dari ketua Umum (Ketum) PDI-P Megawati Soekarno Putri pada Minggu (24/1/2021). 


Kepada wartawan Ketua Fraksi PDI-P Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rocky Wowor mengatakan, moment ini juga diambil untuk mengajak masyarakat untuk mencintai lingkungan.


" Menanam bibit pohon ini dilakukan untuk berdamai dengan alam, cintai alam untuk anak turun temurun," ucap Legislator  daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya kepada awak media.


Lebih lanjut Wowor mengatakan “ Sejak awal diciptakan, pohon telah melengkapi bumi kita ini dengan dua hal paling krusial dalam hidup, yaitu makanan dan oksigen “. Tandasnya.


"Air, Udara akan dibutuhkan untuk makhluk hidup, pohon merupakan fondasi dasar dalam merawat ekosistem, menopang berbagai sendi kehidupan," jelasnya.


Kegiatan tersebut juga dilakukan bersama jajaran PDI Perjuangan dengan tajuk “ Menanam Pohon Se Indonesia “. Penanaman pohon ini dilaksanakan di Desa Wori sekaligus melihat Pembangunan Tempat pembuangan Air (TPA) Regional Manado yang sedang dikerjakan.


Hadir dalam Kegiatan tersebut, Wagub Sulut yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw Squad, Sekretaris DPD yang juga Bupati terpilih Kabupaten Minahasa Selatan  Frangky Wongkar, Bendahara DPD yang juga Walikota terpilih Kota Manado  Andrei Angouw , unsur Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen , Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut  Rocky Wowor, anggota fraksi seperti  Berty Kapoyos, Arthur Arthur Anthonius Kotambunan II , Vonny Paat, Agustien Kambey serta pengurus dan kader PDI Perjuangan lainnya.


Dalam kegiatan ini terlihat juga Ketua KNPI Sulut yang juga sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wenang Rio Dondokambey. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.