Hasil lanjutan Liga Spayol musim 2020/2021 -->

Hasil lanjutan Liga Spayol musim 2020/2021

Selasa, 12 Januari 2021, Januari 12, 2021


 Republiknews.com, antara Atletico Madrid vs Sevilla yang di menangkan Atletico Madrid 2-0, Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, kandang ATM,   Rabu 13/1/2021, dini hari WIB.


ATM mampu mengawali pertandingan dengan baik dan membuka keunggulan pada menit ke-17 saat Correa tenang menyambut umpan tarik Kieran Tripper dan mampu membobol gawang sevilla yang di jaga kiper Bono, 1-0 untuk ATM.


Empat menit berselang, Sevilla punya peluang bagus untuk menyamakan kedudukan ketika bola muntah tembakan Youssef En-Nesyri gagal di selesaikan Marco Acuna ke gawang Atletico Madrid yang sudah di tinggalkan Jan Oblak, hasil  1-0 bertahan hingga turun minum.


Babak kedua, Sevilla langsung mengancam lewat aksi Youssef En-Nesyri, sepakan dari sisi kanan kotak pinalti memaksa Oblak membuat penyelamatan, setelah tim tamu lagi-lagi kesulitan membongkar pertahanan ATM, beberapa kali upaya Sevilla cuma menghasilkan tendangan penjuru.


 Alih-alih justru tim ATM yang mampu menggandakan keunggulan saat umpan Marcos Llorente di selesaikan dengan apik oleh Saul pada menit ke-76 dan skor berubah menjadi 2-0 untuk ATM.


Dua menit menjelang bubaran, Sevilla hampir memperkecil ketertinggalan mereka, sayangnya bola tandukan Ivan Rakitic membentur tiang gawang dan kerja keras mereka tak membuahkan hasil hingga pertandingan usai, dengan hasil apik ATM menjaga kemenangan kini mengoleksi 41 poin dan semakin kokoh di puncak klasemen unggul empat poin dari rival sekotanya, Real Madrid. Sedangan Sevilla yang mendapati kekalahan tertahan di urutan keenam klasemen sementara. ( Agus Nugroho )

TerPopuler