GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

HASIL PERTANDINGAN SERIE A AS ROMA VS INTERMILAN


Republiknews.com, - Pekan ke-17 Liga Italia musim 2020-2021 antara As roma vs Inter Milan berakhir imbang dengan skor 2-2 dengan hasil ini. minggu 10 Januari 2021 20:30 WIB


Inter tetap di posisi kedua klasemen sementara dengan meraih poin 37, sedangkan As roma di urutan ketiga dengan raihan poin 34, klasemen sementara, pertandingan berlangsung di stadion Olimpico alias kandang ibu kota As roma, 10/01/21, 18:30 WIB.


Baik As roma dan Inter Milan sama- sama mencoba untuk jual beli serangan, akan tetapi roma yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu, melalui umpan dari Mkhitaryan berhasil di teruskan Lorenzo Pellegrini menjadi gol di menit ke 17 skor 1-0 untuk As roma.


Kabar buruk bagi Inter, Matteo Darmian terjatuh di lapangan dan mengalami cidera. Antonio Conte langsung menggantikannya dengan Ashley Young.


Hasil 1-0 tidak berubah hingga babak pertama usai, begitu babak kedua di mulai, situasi hujan tak menghentikan usaha Inter untuk mengejar ketertinggalan.


Selang 10 menit sejak babak kedua Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui Skriniar, kegembiraan kembali menyertai La Beneamata usai giliran Hakimi yang mencetak gol kedua, usaha demi usaha kembali di lancarkan Roma, pada akhirnya memasuki  menit ke 86, umpan silang Gonzalo Villar sukses diteruskan Gianluca Mancini skor pun menjadi imbang 2-2. ( Agus)




Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.