GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hasil piala FA dini hari 4-1 untuk Liverpool


Republiknews.com, - Aston Villa vs Liverpool , Liverpool menang telak 4-1 atas Aston villa u-23 dalam ajang Piala FA di villa Park, putaran ketiga ajang emirates FA Cup yang berlangsung di villa Park, sabtu 9-1-21 dini hari.


The Villans menurunkan pemain muda U-18 dan U-23, lantaran sejumlah pemain skuad utamanya terpapar COVID 19.


Liverpool mencetak gol cepat di menit keempat lewat bola sundulan Sadio Mane. Villa membalas melalui gol Lourie Barry, sekaligus membuat babak pertama imbang 1-1.


Dibabak kedua, liverpool sempat mencetak gol di menit ke 53, melalui Mohamed Salah, gol tersebut di anulir wasit lantaran salah di anggap melanggar kiper Onodi.


Namun akhirnya di menit 60, gol liverpool lahir di kaki Wijnaldum melalui bola sepakan terukurnya memaksimalkan umpan Takumi Minamino.


kedudukan menjadi 2-1 untuk The Reds, liverpool kembali membobol gawang villa di menit 63 melalui Sadio Mane lewat sundulanya, memanfaatkan umpan lambung Xherdan Shaq iri, hanya dua menit kemudian giliran Mohamed Salah mengambil operan cerdas Shaq iri utuk melepaskan tembakan rendahnya ke sudut gawang Onode, dan akhir pertandingan 4-1 untuk Liverpool. (Agus)





Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.