GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hazard Dinilai Zidane Kurang Pede

 


Republiknews.com - JAKARTA,

PELATIH Real Madrid Zinedine Zidane penilaian Eden Hazard kurang percaya diri (pede) setelah pemain asal Belgia itu menampilkan performa buruk dalam kekalahan 1-2 di Piala Super Spanyol dari Athletic Bilbao.


Pemain asal Belgia, rekrutan rekrutan Real Madrid, hanya mencetak dua gol di semua kompetisi musim ini dan tidak banyak memiliki peluang untuk mencetak gol dalam hasil imbang 0-0 Sabtu lalu di Osasuna.


“Ia perlu membangun kepercayaan diri, memainkan permainan yang bagus atau mencetak gol, hanya untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Kami tahu betapa hebatnya dia dan kami perlu bersabar dengannya karena dia bekerja keras, ”kata Zidane kepada wartawan.


“Kami mendukungnya dan kami harus menjaga waktu. Para penggemar ingin melihat versi terbaik Eden, jadi kami harus bersabar. Kami tetap bersamanya dan dia benar-benar ingin melangkah maju. Tapi hari ini bukan hanya Eden, kita semua bersama-sama.


Real memenangkan Piala Super tahun lalu tetapi mereka dikalahkan oleh tim Athletic yang berkembang pesat di bawah bimbingan pelatih Marcelino, yang memimpin pertandingan sejak menggantikan Gaizka Garitano.


Raul Garcia membuat Basques unggul lebih awal setelah kesalahan oleh Lucas Vazquez sebelum memanfaatkan adu penalti untuk menggandakan keunggulan.


Gol telat Karim Benzema berhasil menyelesaikan penyelesaian tetapi Athletic bertahan dengan kuat untuk mencapai final pada Minggu melawan Barcelona.


“Hari ini kami kesulitan di babak pertama, kami meningkatkan di babak kedua tetapi itu tidak cukup, tambah Zidane.


“Kami tidak bisa membaca permainan dengan baik. Mereka menekan kami dengan sangat baik dan kami banyak kehilangan bola, yang tidak biasa bagi kami. Kami tahu akan ada banyak gangguan eksternal setelah ini, tetapi kami hanya akan fokus untuk terus bekerja keras.” “Kami tidak bisa membaca permainan dengan baik. Mereka menekan kami dengan sangat baik dan kami banyak kehilangan bola, yang tidak biasa bagi kami. Kami tahu akan ada banyak gangguan eksternal setelah ini, tetapi kami hanya akan fokus untuk terus bekerja keras. ”TOR-03 - (TL)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.