GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Intip Perjalanan Cinta Felicya Angelista dan Caesar Hito Jelang Pernikahan


Republiknews.com – JAKARTA, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akan segera melangsungkan pernikahan pada Sabtu 9 Januari 2021. Pernikahan ini digelar setelah gagal melangsungkan pernikahan pada 2020 imbas pandemi virus corona.


Segera melangkah ke pelaminan dan sah sebagai sepasang suami-istri, berikut perjalanan cinta Felicya Angelista dan Caesar Hito, seperti dirangkum pada Jumat (8/1/2021).dilansir dari okezon.com


1. Bertemu tahun 2013


Pasangan ini dipertemukan karena urusan pekerjaan pada tahun 2013. Saat itu, Feli dan Hito pertama kali bertemu di sebuah workshop iklan minuman. Pertemuan tersebut langsung membuat Hito jatuh hati dan mencari tahu tentang aktris 26 tahun ini di media sosial.


2. PDKT dan resmi pacaran


Setelah berhasil mendapatkan nomor handphone Feli, keduanya saling terhubung dan dikabarkan dekat. Tak lama setelah pendekatan (PDKT), keduanya memutuskan untuk berpacaran.


3. Terkenal romantis dan jauh dari gosip miring


Feli dan Hito terkenal sebagai pasangan yang serasi, romantis, dan jauh dari gosip miring. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama ketika liburan, anniversary dan merayakan hari besar seperti Natal. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.