GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Johni Tilaar berharap Realisasi Capaian anggaran Efektif serta Efisien dalam Rapat Perdana


Republiknews.com – Minsel, Kepala Kantor Kementeriana Agama Minahasa Selatan Johni Tilaar bertindak sebagai Pimpinan Rapat perdana yang digelar diruang rapat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minsel kamis (07/1/2021).


Sebelum dimulai rapat terlebih dahulu diadakan kegiatan Penyerahan Petikan DIPA 2021 kepada masing-masing Kuasa Pengguna Anggaran dan diikuti dengan penandatanganan Pakta Integritas yang disaksikan langsung oleh Kepala kantor Johni Tilaar. 


Dalam sambutannnya, kepala kantor mengharapkan agar melalui acara Penyerahan DIPA Petikan TA 2021 ini diharapkan mampu memberikan kesempatan kepada satuan kerja untuk mempersiapkan langkah-langkah dalam rangka pelaksanaan anggaran 2021.


Adapun pokok utama dari rapat kali ini adalah membahas tentang evaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah berlangsung selama tahun anggaran 2020 dari pencapaian serapan anggarannya serta kendala-kendala dan kekurangan-kekurangan yang terjadi di tahun anggaran 2021. 


Beliau juga menyampaikan bagaimana kedepan program kerja kegiatan-kegiatan yang akan dilakasanakan di tahun anggaran 2021." kiranya tahun anggaran 2021 lebih baik dari tahun sebelumnya dan kesalahan-kesalahan yang terjadi dapat kita minimalisir sekecil mungkin di tahun anggaran 2021".pungkasnya.


Sebelum menutup kegiatan rapat awal tahun 2021, Kepala kantor Johni Tilaar mengucapkan terima kasih banyak kepada Pejabat Esalon IV serta Kepala KUA yang telah hadir dan menyukseskan kegiatan rapat ini. "Semoga Tahun 2021 kedepan Realisasi Anggaran ini berjalan dengan efektif dan efisien dan tetatap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 " tuturnya. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.