Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ketua DPRD Minut Begitu terharu dengan Dua Tragedi beruntun yang terjadi di Minut

Republiknews
Senin, 25 Januari 2021, Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T04:14:23Z


Republiknews.com – Minahasa Utara, dua tragedi besar yang sempat menghebohkan Minut juga dirasakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Utara (DPRD Minut), Denny Kamlon Lolong usai melakukan kunjungan di Desa Klabat, minggu (24/1/2021).


Bocah Timothy Bitty merupakan korban bencana yang hanyut terbawa arus di Desa Kawangkoan Baru pada Jumat 21 Januari lalu, ditemukan oleh satuan tugas (Satgas) tim gabungan pada Minggu pagi (24/01/21) dan langsung dilakukan penyerahan ke pihak Keluarga.


Sementara Bella Damopoli adalah anak usia 6 Tahun yang meninggal dunia akibat kebakaran Minggu (24/01/21) pada pagi hari di Kios Angel jalan Manado-Bitung tepatnya Desa Maumbi.


Denny Lolong yang mengetahui korban Adik Timothy sudah ditemukan dan ada korban kebakaran anak di Desa Maumbi,tak mampu menahan diri. Usai melakukan kunjungan di Desa Klabat, pentolan PDIP ini langsung menuju kediaman Timothy yang berada di Desa Kawangkoan Baru, dan kediaman Adik Bella di Desa Maumbi jaga I Kecamatan Kalawat.


“Rasa, berduka keluarga yang ditinggalkan menjadi duka kami juga sebagai wakil rakyat, turut berbela sungkawa," beber Delon kepada keluarga yang berduka," 


Lanjut lelaki beranak dua ini, kendati bersedih, keluarga Adik Timothy, tetap boleh bersyukur juga, setelah 2 hari menghilang jenazah korban berhasil ditemukan oleh satgas tim gabungan. 


Delon juga tak lupa menyempatkan diri melayat ke rumah duka Bella Damopoli,  yang menjadi korban kebakaran kios atau tempat usaha merangkap tempat tinggal. 


"Untuk itu, dengan kunjungan ke kediaman kedua korban, saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka. Semoga, keluarga tabah menghadapi cobaan ini. Dan saya yakin, Tuhan yang Maha Kuasa akan memberikan penghiburan bagi orang tua kedua anak kekasih dan keluarga besar yang ada,” sebut Delon dengan suara terbata-bata menahan haru.


Dalam Menghadiri acara Kedukaan tersebut Delon sapaan akrab ketua Dewan yang hadir bersama mantan anggota DPRD Nona Rimporok diterima oleh orang tua korban Timothy dan kaum keluarga maupun orang tua adik bella di Maumbi. (T.L)

Iklan

iklan