GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KPP Pratama Kotabumi Laksanakan Kegiatan Media Gatring Melalui Siaran Pers



Republik News - Lampung Utara,
Kegiatan Konferensi Pers yang dilaksanakan oleh KPP Pratama Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Bertempat Di Aula Kantor KPP Pratama Kotabumi, Kamis 15 Januari 2021, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Pokok Tahunan yang dilaksanakan setiap awal Tahun.

Kegiatan Tersebut  dihadiri oleh Ketua Umko Kotabumi, media cetak, electronic dan online  derta Perwakilan dari wadah organisasi PWI dan IWO.

Sambutan Kepala Kantor KPP Pratama Kotabumi, Indra Priyadi Mengatakan bahwa pada Tahun 2020 adalah Tahun Yang Penuh Tantangan Bagi  DJP dan khusus nya KPP Pratama Kotabumi.

" Rencana Penurunan Pajak Sebesar  1.542.6T.Pandemi Cobid19 telah Membuyarkan  rencana- rencana yang telah Di susu  dengan baik dalam rangka penerimaan Covid 19 membuat Dunia Usaha dari berbagai sektor Mengalami Penurunan Usaha yang Drastis bahkan banyak yang Tutup. Target Penerimaan pajak mengalami dua kali koreksi sehingga dari 1.542.6T Menjadi 1.198.8T." Terangnya.

Lanjutnya, KPP Pratama Kotabumi mengatakan,  Agar semua pelayan pajak Kotabumi bebas dari korupsi," jika terdapat ada staf kami meminta janji atau imbalan apapun kepada wajib pajak  laporkan ke saya, maka oknum tersebut akan saya Tindak"Pungkasnya

Dalam Rangka Kegiatan Tersebut.yang intinya KPP Pratama.Kotabumi mengajak insan Pers bekerjasama untuk menyampaikan sarana informasi publik ke masyarakat, Tentang Program Pokok KPP Pratama Kotabumi Tahun 2021.(Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.