Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Mengedepankan Tugas Pelayanan dengan berpedoman kepada 5 Nilai Budaya Kerja Tegas Paputungan

Republiknews
Kamis, 07 Januari 2021, Januari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T04:34:07Z


Republiknews.com – Minut, Apel kerja yang digelar di depan kantor Kemenag Minahasa Utara mengawali aktifitas kerja pelayanan, bertindak selaku Pembina Apel kerja Hi.Idham Paputungan sebagai Kepala Penyelenggara Haji dan Umroh Kamis (07/1/2021). 


Paputungan dalam arahannya menyampaikan “ saat ini kita terus di perhadapkan dengan  situasi yang menunutut kita semua agar di siplin melakukan protap kesehatan  sambil terus bersyukur dimana sampai saat ini kita masih tetap sehat terjaga.” Paparnya.


Lebih lanjut paputungan mengatakan “ mari kita melakukan aktifitas kerja pelayanan baik selaku Pejabat, ASN, dan semua Karyawan Karyawati berdasarkan regulasi sesuai rencana juga program kerja yang ada, sehingga akan sesuai dengan sasaran dan harapan Pimpinan tentunya harus disesuaikan dengan dasar 5 Nilai budaya kerja yang ada. “ kata dia.


“ Teruslah bersemangat dan tetap waspada sambil berusaha melakukan kerja pelayanan tanpa ada gangguan termasuk kesehatan yang prima “ tutup Paputungan.


Apel pagi tersebut juga dihadiri oleh Kakankemenag Minut Pdt.Anneke M. Purukan S.PAK. M.Pd di dampingi Pejabat dan Karyawan karyawati yang ada di lingkup Kemenag Kab. Minut. (T.L)

Iklan

iklan