Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Papan Bunga Ucapan Padati Tepi Jalan Menjelang Pisah Sambut Kadisdikbud dan Sekretaris

Republiknews
Senin, 04 Januari 2021, Januari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-04T18:56:05Z


Republik News, Lampung Utara- 

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung utara, gelar kegiatan pisah sambut Kepala Dinas dan Sekretaris yang dilaksanakan Di Kantor Dinas Pendidikan Lampung Utara. Pada Selasa, 05 Januari 2020.


Pelaksanaan pisah sambut tersebut,  dari Plt.Kepala Dinas. Ir.Mikael Saragih.M.M, kepada Drs.Mat Soleh.M.Pd. yang mana dengan berjalannya  perputaran roda pemerintahan, dengan tepatnya roling jabatan yang dilakukan oleh pejabat tinggi daerah, Bupati Lampung Utara,  Hi.Budi Utomo.SE.MM telah melaksanakan tugasnya yaitu mengisi beberapa Satker yang tidak mempunyai pemimpin Definitif.


Dalam hal ini, salah satunya di Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara. Dimana dalam beberapa bulan ini diisi oleh Ir.Mikael Saragih.MM sebagai Pelaksana Tugas (Plt).  Roling merupakan penyegaran pada tubuh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)   Kabupaten setempat.


Drs.Mat Soleh.M.Pd dengan karir yang baik dari beberapa sekolah SMA yang pernah ia jabat, dinilaicukup baik serta dukungan dari segenap kepala Sekolah di Kabupaten Lampung Utara dan kabupaten tetangga yang mendukungnya untuk menjadi Kepala Dinas .


Berdasarkan garis tangan yang didukung oleh karir yang cukup baik, maka sangat tepat untuk mengisi jabatan Definitif kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara. 


Sesuai SK bahwa Drs.Mat Soleh.M.Pd dipandang pantas memangku Jabatan Kepala Dinas. Bukan hanya Kadis tapi juga Sekretaris Diknas  yang lama, Syaiful Nawas digantikan oleh Tuti Rospasari dari Sekretaris Dinas Kominfo Lampung Utara.


Menurut nara sumber  kepada awak media, kegiatan pisah sambut besok/hari ini, Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DISDIKBUD) Kabupaten Lampung Utara, akan dihadiri oleh  Bupati Lampung Utara  atau yang mewakili. 


Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kepala SKPD. KA UPTD. Ketua MKKS serta Pengurus.KA.K3S . Kepala Sekolah Kabupaten Lampung Utara serta jajaran Kepala Bidang, Kepala Seksi, Pegawai Staf  Disdikbud kabupaten Lampung Utara Pegawai. (Rades)


Iklan

iklan