Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Paris Saint-Germani VS Olympique Marseille

Republiknews
Kamis, 14 Januari 2021, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T08:37:09Z


Republiknews.com,- Paris Saint-Germani VS Olympique Marseille Piala Super Prancis 2021 yang berhasil dimenangkan PSG dengan skor 2-1, pertandingan di gelar di Stade Bollaert-Delelis, Kamis 14/1/2021, dini hari WIB.


PSG bermain menekan sejak awal pertandingan di mulai, bahkan baru berjalan 4 menit ,Kylian Mbappe hampir saja membobol gawang Marseille, namun sepakan Mbappe masih gagal pada sasaran.


Ketika laga berjalan 24 menit, PSG kembali mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan atas Marseille, namun tembakan yang di lepaskan oleh Leandro Parees masih berhasil di amankan oleh kiper Marseille, Steve Mandanda.


 Upaya terus di lakukan PSG, pada menit ke 39 akhirnya PSG berhasil membuka keunggulan melalui Mauro Icardi dan skor 1-0 untuk keunggulan PSG, bertahan hingga babak pertama usai. 


Pada babak kedua, Marseille yang dalam kondisi tertinggal mencoba bermain menekan tetapi tetap juga belum membuahkan hasil, pelatih Mauricio Pochettino yang baru bergabung dengan PSG pada 2 Januari 2021, memasukkan Neymar pada menit ke-65 menggantikan Angel Di Maria.


Hasil positif di petik PSG pada menit ke-85, Icardi dijatuhkan di kotak pinalti oleh  Yohann Pele, mendapat hadiah pinalti, Neymar yang maju menjadi algojo berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik, skor 2-0 untuk keunggulan PSG.


Dimitri Payet memperkecil ketertinggalan pada menit ke-89 setelah menyambut umpan silang dari Florian Tauvin, namun gol itu tidak cukup menghentikan langkah PSG untuk meraih gelar Piala Super Prancis, dengan kemenangan atas Marseille, PSG berhak meraih trofi  Piala Super Perancis 2021. (Agus Nugroho)

Iklan

iklan