GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Patokan Beach Jiko

 


Republiknews.com – Bolaang mongondow, Pantai wisata tersebut terletak di Desa Nuangan Kab. Bolaangmongondow Timur, Sulawesi Utara. Sabtu (09/1/2021).


Untuk bisa mencapai lokasi tersebut Patokan Beach dan Tanjung Pilar bisa melalui dua titik yaitu bisa melalui Desa Molobog atau Desa Jiko.


Dilanjutkan dengan perjalanan kurang lebihnya 10 menit dengan menggunakan Perahu dengan tarif Rp. 20.000 / orang. 


Pantai Patokan menjadi salahsatu destinasi wisata yang paling banyak di kunjungi wisatawan baik lokal maupun Manca negara. ,meski pantai Patokan masih tergolong pantai wisata baru kemudian mulai dikenal Publik, namun keindahannya digadang-gadang menyerupai pantai May Bay yang berada di Phuket Thailand.dilansir dari yuktraveler.blogspot.


Keindahan Pantai Patokan sendiri terlihat dari adanya dua buah tebing besar yang mengapit sebuah Pantai berpasir putih dengan deburan ombak laut yang jernih.


Tebing-tebing pasir yang kokoh mengelilingi sebagai pantai, tebing-tibeng tinggi yang ditumbuhi oleh rerumputan liar ini menjadi pemandangan dengan kesan liar pada pantai tersebut. Didekat pantai juga disediakan tempat untuk bisa melepas lelah bersama keluarga Chimoki beach dan Hotel Sutan Raja siap melayani anda. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.