GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Perhatian terhadap para Jurnalis, Kodim1310 / Bitung bangun media center


Republiknews.com, Bitung - Mengawali tahun 2021, Kodim 1310 / Bitung membangun media center untuk penerangan Kodim serta para wartawan saat meliput kegiatan-kegiatan yang berlangsung di Kodim 1310/Bitung. 


Media center tersebut merupakan gagasan Dandim Letkol Infantri , Benny lesmana, SE, M.Han , demi keterbukaan dan mempermudah wartawan meliput kegiatan Kodim 1310 / Bitung nantinya.


Dandim  mengatakan, bahwa penyediaan media center ini untuk mempermudah wartawan meliput kegiatan  Kodim  "Serta bentuk perhatian kepada para pemburu berita, Saya akan membuat posko media center," ungkapya, (7/1/2021).


Selain itu, Lesmana menambahkan juga untuk memperlancar dan mempermudah pemberitaan terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang rencananya akan dilaksanakan di Kelurahan Kumersot, Kec. Ranowulu, Kota Bitung, serta  pemberitaan yang  terkait kegiatan Kodim lainnya , yang tentunya tidak lepas dari peran media.


Media center  yang bertempat di Makodim 1310/Bitung, akan difasilitasi wifi gratis memudahkan rekan-rekan wartawan dalam membuat pemberitaan.


"Dan nantinya para awak media akan bergabung dengan anggota penerangan Kodim untuk bertugas meliput semua berita," tutup Dandim. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.