Perjanjian kerja Tahun 2021 ditandatangani Pejabat Basarnas -->

Perjanjian kerja Tahun 2021 ditandatangani Pejabat Basarnas

Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021


Republiknews.com – Jakarta, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kamis (21/1/2021) menggelar Penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 di lingkungan Basarnas. Acara ini dihadiri oleh Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito. 


Bertempat di ruang VVIP lantai 3 gedung Basarnas, Kemayoran, Jakarta Pusat Penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 ini ditandatangani oleh pejabat pimpinan tinggi pratama. Lengkapnya adalah para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kedeputian bidang sarana dan prasarana, dan system komunikasi, Kedeputian bidang Operasi Pencarian dan Pertolongan, dan kesiapsiagaan, Kedeputian bidang bina tenaga dan potensi dan di bidang lingkungan sekretariat.


Perjanjian kinerja ini merupakan komitmen unit kerja lebih tinggi dengan pimpinan lebih rendah untuk mencapai tugas, fungsi, dan wewenang yang tersedia. Sedangkan tujuannya sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur. (T.L)

TerPopuler