GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pisah sambut dan Serah Terima Jabatan Camat Abung Tengah


Republik News,  Lampung Utara- 

Dalam Rangka Proses menitii Jenjang Karir  berdasarkan kinerja fan Skil Yang dipandang oleh pemerintah Daerah cukup baik..maka pada penyegaran Tugas berupa Roling  jababatan yang Merupakan wajar dan wajib dalam tubuh organisasi pemerintahan.


Acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat Abung Tengah Dari  Mulyadi TH.S.STP.M.si kepada Kasim .SE.MM yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Abung Tengah.Kabupaten Lampung Utara, Pada Rabu, 06 Januari 2020.


Acara Tersebut dihadiri oleh seluruh Jajaran Perangkat Kecamatan..Kepala Desa. Kadus dan RT.Tokoh adat.Tokoh masyarakat.Tokoh Pemuda.ormas OKP.LSM dan Insan Pers.


Sambutan Camat Abung Tengah Yang Baru, Kasim.SE.MM. berharap kepada seluruh Perangkat Kecamatan dan Desa Sekecamatan Abung Tengah Dapat bersinergi dalam melaksanakan Tugas.


" Saya berharap kepada seluruh komponen masyarakat dan jajaran pemerintah kecamatan dan Desa.agar dapat bekerja sama dengan baik.dalam melaksanakan Tugas.sesuai Tupoksinya masing masing".Pungkasnya. (Rasyid)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.