Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pisah Sambut Eselon I, II, III dan IV Disdikbud Kabupaten Lampung Utara

Republiknews
Senin, 04 Januari 2021, Januari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T06:31:53Z


 Republik News, Lampung Utara-  

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara, gelar kegiatan pisah sambut, Kepala Dinas dan Sekretaris yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan Lampung Utara. Pada Selasa, 05 Januari 2020.


Acara tersebut merupakan salah satu agenda pemerintah kabupaten Lampung Utara, dimana Bupati Hi.Budi Utomo.SE.MM dalam melaksanakan tugasnya mengisi beberapa satuan kerja yang tidak mempunyai pemimpin definitif.


Dalam kegiatan  pisah sambut serta serah terima jabatan tersebut, turut dihadiri oleh ketua MKKS . Kepala Sekolah se-kabupaten Lampung Utara. Kabid. Kasi. Ka UPTD. Pegawai dan Staf Disdikbud setempat.


"Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, Drs.Mat Soleh.M.Pd  mengatakan" tugas ini suatu amanah, saya tetap menjalankan visi dan misi pembenahan yang lebih baik. Dan saya akan melaksanakan tupoksi saya sebagai kepala dinas yang baru, akan menata ulang untuk lebih baik. Dan saya juga perlu dukungan dari seluruh jajaran dinas Terkait, sedikit saya juga paham, karena saya juga mantan kepala sekolah" Terangnya. 


 Lanjut dikatakan,  terkait belajar tatap muka,  kita mulai tanggal 01 februari 2021, saya akan membentuk tim verifikasi untuk mengecek sekolah sebelum terlaksananya kehiatan belajar tatap muka. "  Yang mana sudah pantas untuk belajar tatap muka, jika terdapat ada sekolah yang terkena pandemi covud, maka sekolah itu akan kita liburkan". Kata Mat Soleh. 

 

Dalam sambutannya, mantan Plt.Kadisdikbud Lampura Ir.Mikael Saragih.MM mengatakan " Saya ucapkan selamat bertugas kepada Kadisdibud  Debinitif yang baru, selama 8 bulan saya menjabat Plt.Kadisdikbud, alhamdulilah tidak ada kendala. Dan saya minta maaf kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Lampung Utara,  bilamana selama saya menjabat banyak kekurangan, baik komunikasi, ide dan saran, dengan itu saya mohon maaf." tutupnya. (Desi)

Iklan

iklan