GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Puan Maharani Sampaikan Dukacita di Paripurna atas Tragedi Sriwijaya Air

 


Republiknews.com – Jakarta, Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani secara resmi menyampaikan dukacita atas wafatnya dua Anggota DPR RI dan tragedi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air di awal tahun ini. Duka ini disampaikan saat memimpin Rapat Paripurna DPR RI, pada pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020-2021 di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2021).


“Atas nama Pimpinan DPR dan segenap Anggota DPR, kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya dua rekan kita yang terjadi secara berturut-turut, yaitu Bapak M. Ali Taher, Anggota DPR RI dapil Banten III Fraksi PAN, yang meninggal dunia pada Minggu 3 Januari 2021 dan Bapak Bambang Suryadi Anggota DPR RI dapil Lampung II Fraksi PDI Perjuangan, yang meninggal dunia pada Senin 4 Januari 2021,” ujar Puan.


Kedua anggota DPR ini wafat setelah terkonfirmasi positif Covid-19. Ali Taher wafat setelah 6 hari dirawat di RS Islam Jakarta. Sementara Bambang Suryadi wafat di RS Fatmawati, Jakarta. Ali Taher adalah Anggota Komisi VIII dan Baleg DPR. sedangkan Bambang Suryadi adalah Anggota Komisi V DPR. Puan juga menyampaikan dukacita atas kecelakaan Sriwijaya Air yang jatuh pada Sabtu (9/1/2021), di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.


“Semoga Yang Terhormat kedua almarhum diberi tempat terbaik di sisi-Nya. Pimpinan DPR dan segenap Anggota DPR juga menyampaikan dukacita yang mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 9 Januari 2021. mari kita sama-sama panjatkan doa bagi seluruh korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Puan. Jcn – (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.