GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rapat Musdessus Tentang Penyaluran BLT Tahun 2021 Dihadiri Babinsa dan Perangkat Desa.dan kecamatan



Republik News - Lampung Utara,

Dalam Proses Pelaksanaan Rapat Perangkat Desa Lepang Tengah Kecamatan Sungkai Jaya.Kabupaten Lampung Utara yang diGelar Di Kantor Desa Lepang Tengah Sungkai Jaya pada Rabu 20 Januari 2021.


Yang dihadiri oleh staf kecamatan Sungkai Jaya. Perangkat Desa Lepang Tengah..kepala Desa Lepang Tengah. Babinsa.danTim kecamtan  dan seluruh perangkat Desa dari tingkat Rt.dan kepala Lingkungan Serasa Lepang Tengah Kecamatan Sungkai Jaya.


"Kepala Desa Lepang Tengah Senfri  Mengatakan Rapat Tersebut Merupakan Kegiatan Rutin Desa yaitu Rapat musyawarah Khusus Terkait Apbdes Tahun 2021. Untuk Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2021. Tahun 2020 Yang dapat 42 KPM. Setelah diverifikasi ulang.mereka yang sudah dapat bantuan BST maka kita tidak memberi mereka bantuan BLT  lg.sehingga Total seterusnya 38 KPM pada ahir bulan Desember 2020 untuk tahun 2021 belum ditetapkan.sambil menunggu aturan yang ditetapkan dari kementrian pusat.desa kepang Tengah 5 dusun..jumlah KK 261..terdiri dari 1.100.jiwa.Terangnya" Lanjutnya Setelah kita Rapat Musdessus.. jadi kita gak belah akan lagi..semog tidak ada perubahan APBDES. Sehingga bisa kota laksanakan program BLT yang menjadi prioritas utama..untuk kepentingan masyarakat "Pungkasnya. (Desi)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.