Ucapan Terimakasih Dari Ketua DPC PDIP Kota Bitung pada HUT PDIP ke 48 Kepada Seluruh Kader serta Pengurus PDIP Kota Bitung -->

Ucapan Terimakasih Dari Ketua DPC PDIP Kota Bitung pada HUT PDIP ke 48 Kepada Seluruh Kader serta Pengurus PDIP Kota Bitung

Minggu, 24 Januari 2021, Januari 24, 2021

 


Republiknews.com – Bitung, Giat penanaman bibit pohon yang dilakukan pengurus di delapan anak cabang (PAC) di kota Bitung pada Kamis (21/1/2021) secara serentak dalam rangka HUT PDI Perjuangan  ke-48.


Seperti yang diberitakan di media ciber pada waktu yang lalu disampaikan oleh Aldo N Ratungalo selaku sekretaris DPC PDI Perjuangan, bahwa giat tersebut dilakukan secara serentak di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil.) derngan jumlah bibit pohan yang ditanam sebanyak 50 bibit pohon Mahoni. 


Sementara Pengurus PAC Madidir melakukan penanaman bibit tersebut di wilayah Kel. Madidir Unet yang tepatnya berada di belakang gereja Mawu Malonda, sedangkan dikecamatan matuari giat penanaman bibit pohon tersebut berlangsung di kelurahan manembo-nembo, tepatnya di Pesisir daerah sungai (DAS) atau kuala Bir. 


Kecamatan Girian, di Kelurahan Girian Atas dan Girian Permai, Kecamatan Aertembaga di Kelurahan Pinangunian, Kecamatan Maesa di Kelurahan Bitung Tengah, Lembeh Selatan di Kelurahan Papusungan dan Kecamatan Ranowulu di Kelurahan Danowudu dan Lembeh Utara masih menunggu laporannya.


Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua DPC PDI P Kota Bitung Ir. Moris Mantiri 

“ Kami menyampaikan terima kasih kepada semua kader yang berperan aktif dalam mensukseskan rangkaian HUT, semua bisa kita raih berkat gotong royong.” 


Ketika dikonfirmasih awak Media Republiknews.com via Telephon, Mantiri mengatakan “ ya. ada banyak, bakti sosial, tanam pohon dan Wbinar yang dilakukan oleh seluruh Pengurus PDIP di kota Bitung dalam rangka HUT PDIP ke 48. “ Pungkas Mantiri.


Lebih lanjut Mantiri mengatakan “ Dan terima kasih juga terhadap masyarakat Kota Bitung yang ikut mendoakan rangkaian acara HUT hingga berjalan sesuai dengan harapan,” tandasnya.


Sementara pada giat kali ini yang menjadi Panitia Pelaksanaan HUT PDI P ke – 48 adalah Geraldi Mantiri. (T.L/ Suryo)

TerPopuler