GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Vaksin Covid-19 di Kota Bitung ,Batal di Laksanakan


Republiknews, Bitung- Pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 di kota Bitung , yang dijadwalkan tanggal 14 Januari 2021 terhadap walikota , wakil walikota dan Forkompinda batal dilaksanakan .


Hal tersebut disampaikan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Bitung, Albert Sergius Pelenkahu, Selasa (13/01/2021).


Menurut Albert  informasi yang didapatkan dan sesuai Petunjuk Pusat penyuntikan vaksin Sinovac baru dimulai dua kota yaitu Kota Manado dan Kota Tomohon, itupun dilaksanakan tanggal 15 Januari 2021 , ungkapnya.


Sementara untuk kota Bitung dan daerah lain masih menunggu petunjuk atau informasi selanjutnya terkait jadwal dan pelaksanaan vaksin  sinovac tersebut.


Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bitung, dr Jeaneste Watuna membenarkan informasi tentang penundaan jadwal pelaksanaan vaksin sinovac di kota Bitung.


Jeaneste menyampaikan,pemilihan kabupaten/kota ditentukan oleh Tim Pusat. Dan untuk Sulut baru Manado dan Tomohon yang pertama melakukan pencanangan penyuntikan tanggal 15 Januari 2021,”terangnya. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.