GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wabup Tuba Barat Menghadiri Acara Entry Metting BPK Perwakilan Lampung

 


Republik News - Tuba Barat,

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Menghadiri Acara Entry Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Lampung dalam rangka Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), berlangsung di ruang rapat Bupati Tulang Bawang Barat, Senin (01/02).

.

Turut hadir dalam kegiatan Entry Meeting tersebut Kepala Perwakilan BPK-RI Perwakilan Provinsi Lampung di Wakil oleh Ibu Sri Andayani Pengendalian Teknis beserta Tim Pemeriksa dan di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Inspektur, Kepala BPKAD, dan Kepala SKPD terkait.

.

Dalam sambutan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan menyambut baik atas Pelaksanaan Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Lampung Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat terus berusaha memperbaiki Pengelolaan Keuangan Daerah dari tahun ke tahun dan melakukan berbagai upaya agar dapat memperoleh opini terbaik atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.

.

Pada tahun Anggaran 2019 yang lalu kami memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke -9 kalinya dari BPK-RI. Karena itu kami bertekad, berupaya dan berharap agar kami dapat mempertahankan Opini WTP atas LKPD Tahun Anggaran 2020


Wakil Bupati juga berharap kepada seluruh Kepala SKPD agar dapat membantu dengan memberikan data yang dibutuhkan oleh tim pemeriksa, dan juga memberikan informasi yang akurat agar pemeriksaan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.