Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

WBC Masukkan Foto Mayweather di Sabuk Gelar

Republiknews
Sabtu, 23 Januari 2021, Januari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T05:21:14Z


Republiknews.com – Jakarta, DEWAN Tinju Dunia (WBC) mengumumkan bahwa mereka memberi penghormatan pada perjalanan karier Floyd Mayweather Jr dengan memasukkan fotonya dalam semua sabuk gelar hijau dan keemasan khas WBC.


Mayweather bergandengan dengan foto Muhammad Ali dan Don Jose Sulaiman sebagai foto tetap yang akan ada di setiap sabuk gelae WBC


Belts. Floyd joins Muhammad Ali and Don Jose Sulaiman, as the constant images that will appear on each WBC green and gold world championship belt.


Saat ini, setiap sabuk di setiap kategori kelas  menampilkan dua juara terbesar di kelasnya dan foto keenam adalah dari juara bertahan.


“Saya merasa terhormat foto saya dijadikan foto tetap di sabuk gelar hijau dan emas WBC untuk selamanya,” ujar Mayweather., dilansir Fightnews.com.


“Saya ingat kali pertama memenangkan sabuk WBC dan melihat foto-foto juara hebat di sana dan selalu ingin berada di sana juga. Benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk berada di samping Ali yang hebat, dan pendiri WBC Don Jose, dan untuk diakui oleh mereka atas kontribusi saya pada organisasi dan olahraga. Saya sangat bersyukur menerima kehormatan ini. ”


Mayweather tercatat sebagai juara WBC kelas bulu super, ringan, ringan super, welter, dan welter super sampai akhirnya ia menyudahi perjalanan ringnya dengan rekor 50-0-0, 27 KO. TOR-05 – (T.L)

Iklan

iklan