Dengan Dilantiknya Gubernur dan Wagub Terpilih menjadi Tanda kemenangan Masyarakat Nyiur Melambai -->

Dengan Dilantiknya Gubernur dan Wagub Terpilih menjadi Tanda kemenangan Masyarakat Nyiur Melambai

Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021

 


Republiknews.com – Manado, Usai pelantikan Gubernur dan Wagub terpilih Olly Dondokambey-Steven Kandouw yang digelar di Istana Negara secara langsung oleh Presiden RI Jokowi Senin (15/2/2021) selesai dilakukan. 


Dengan dilantiknya Gubernur serta Wagub terpilih periode 2021-2024 tersebut maka menjadi kemenangan pula bagi rakyat nyiur melambai, 


“ Pelantikan OD-SK periode 2021/2024 hal ini menunjukan rakyat memberikan mandat kepada Olly-Steven untuk menjalankan Pemerintahan guna memakmurkan dan memajukan nyiur melambai ini, ini adalah kemenangan rakyat jua “. Tukas ketua fraksi PDIP Sulut.


Dengan adanya loncatan yang terjadi pada program pembangunan diberbagai lini patut mendapatkan pujian dari masyarakat Sulut terlebih dimasa-masa situasi yang terhimpit saat ini tambah Legislator Daerah pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondouw tersebut, Disamping itu, OD-SK menjadi berkat bagi Daerah kita, mereka berdua adalah putra terbaik Sulut di era milenial ini.” Kata wowor.sebagaimana dilansir dari jurnal.manado.


Tak ayal lagi ucapan Selamat atas kembalinya memimpin Sulut bagi OD-SK yang merupakan pasangan paripurna, keluar dari mulut anggota DPRD Sulut dua periode ini. 


“ Selamat atas pelantikan Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey SE – Drs Steven OE Kandouw.


Pada periode kedua kepemimpinan OD-SK , saya yakin sulut akan lebih hebat dan maju’. Bebernya.


“ terimakasih kepada seluruh rakyat Sulut yang telah mempercayai PDIP dan terutama OD-SK untuk kembali membawa sulut ke arah yang terbaik .Pelantikan OD-SK adalah awal kelanjutan kemajuan Sulut kedepan. Mari sama-sama kita kawal dan dukung kerja-kerja hebat OD-SK ,” Kunci sekretaris Komisi II DPRD Sulut. 


Dengan meraih prestasi gemilang Olly dan Steven ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Sulut 2020 dengan perolehan suara sebanyak 821.503. (*/T.L)

TerPopuler