Giat PDWK Kemenag Kota Bitung Resmi Ditutup -->

Giat PDWK Kemenag Kota Bitung Resmi Ditutup

Kamis, 18 Februari 2021, Februari 18, 2021


Republiknews.com – Bitung, Giat Pelatihan yang dilakukan Kemenag Kota Bitung berlangsung selama 5 hari, diikuti oleh tiga puluh ASN dalam lingkup Kemenag Kota Bitung diantaranya Kepala Seksi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, dan staf yang pada hari ini, jumat (19/2/2021), secara resmi ditutup.


Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Seksi, Kepala Madrasah, Kepala KUA  telah selesai mengikuti pelatihan tersebut, yang dilaksanakan dengan tetap memenuhi Protokol Kesehatan demi mencegah serta Pemutusan Mata rantai dari penyebaran Covid-19.

 

Acara penutupan digelar di Aula Kemenag Kota Bitung dihadiri oleh Kasubbag TU Kota Bitung Hj. Rogaya Udin, S.Pd, M.Pd sekaligus menutup kegiatan tersebut dengan resmi.


Rogaya menyampaikan “ dengan terselenggaranya pelatihan ini serta dengan menerima materi masukan yang sudah diperoleh selama kegitatan agar kiranya seluruh peserta pelatihan bisa mendesiminasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama pelatihan kepada teman sejawat dalam lingkungan satker masing-masing sehingga dapat terlihat ouput dari pada pelatihan PDWK ini ”. tutupnya.  (T.L)

TerPopuler