GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gubernur : Pemkot segera tuntaskan Permasalahan Sampah yang berada di Kota Manado


Republiknews.com – Manado, Sorotan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey terkait permasalahan Sampah menjadi fokus terpenting yang berada di Kota manado,  Hal tersebut disampaikan Gubernur Olly diselah-selah peninjauan pekerjaan perbaikan aliran sungai di jembatan Miangas, Senin (01/02/2021).


Gubernur meminta kepada pemerintah Kota Manado untuk lebih proaktif menyikapi permasalahan sampah tersebut, beliau juga berharap adanya koordinasi antara Pemerintah Kota Manado dengan Pemerintah Provinsi untuk bersama-sama menuntaskan masalah sampah yang ada di Kota Manado.dilansir dari komentar.co


Gubernur Olly berharap " Pemerintah Kota Manado berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi untuk bersama-sama menuntaskan masalah sampah di Kota Manado, baik itu sampah sehari-hari masyarakat maupun sampah bekas, saat banjir melanda Kota Manado," kata Gubernur Olly.


Dirinya menambahkan, jika permasalahan sampah tersebut tidak segera diatasi, maka akan timbul masalah baru.Terlebih saat ini masyarakat sedang menghadapi pandemi Covid-19, jika masalah sampah ini tidak segera diatasi maka dikhawatirkan akan timbul masalah baru yaitu wabah kolera.


“Karena bisa saja berdampak pada munculnya penyakit Pandemi baru seperti penyakit kolera yang dirasakan masyarakat di kota Manado, karena penanganan sampah tidak efektif selama ini. Olehnya saya harapkan pemerintah kota Manado untuk menuntaskan masalah sampah ini,” tandasnya. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.