Kakanwil Kukuhkan Pokja Perencana -->

Kakanwil Kukuhkan Pokja Perencana

Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021


Republiknews.com – Manado, sebanyak 30 orang Perencana dan Calon Perencana dari Kanwil Kemenag Sulut, IAIN, IAKN menghadiri acara Pelantikan/Pengukuhan Kelompok Kerja Perencana di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut termasuk Gorontalo Periode 2021-2023, Kamis (11/2/2021).


Terpilih sebagai Ketua Pokja Tri Sartono. S.Ag, M.AP yang dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Kakanwil Kemenag Sulut H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd, disaksikan oleh Perencana Nasional Dr. Agus Sunaryo. MSi dan Kabag TU Aswin Kiay Demak, S.Ag, M.Pd.I.


Di depan para peserta, Kakanwil menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang penting karena disinilah berkumpul para desainer yang akan merancang pembangunan maupun program kerja Kemenag Sulut ke depannya, karena ruh dari semua kegiatan berada pada perencanaannya.


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Sosialisasi E-Dupak dan E-SKP bagi para perencana dengan naraumber Perencana Utama Dr. Agus Sunaryo, M.Si. 


Dalam sosialisasi ini disampaikan bagaimana teknis dan prasyarat menjadi perencana, ujian kompetensi dan penilaiannya yang akan mempermudah para perencana menjalankan tugas dan fungsinya termasuk kenaikan pangkat. Humas kemenag. (T.L)

TerPopuler