Kecamatan Muara Sungkai Laksanakan Musrenbang -->

Kecamatan Muara Sungkai Laksanakan Musrenbang

Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021


Republik News - Lampung Utara,

Dalam Proses Perencanaa  Tingkat Kecamatan dan Desa Sekecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara. Perlunya melalui Perencanaan yang matang guna Pembangunan kedepan.kegiatan Musrenbang  Kecamatan Muara Sungkai dilaksanakan di Aula Kantor Desa Negeri Ujung Karang.pada Rabu (10-02-2021)


Kegiatan Musrenbang  dihadiri oleh Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Assisten 111.Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara.Camat muara sungkai Jonismon SH.MM.Kepada SKPD.dan 11.kepala Desa Sekecamatan Muara Sungkai..Babinsa.Babinkantibmas serta Beberapa perangkat Desa .Pendamping Desa dan Pendamping Kecamatan setempat


"Sambutan Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Assisten 111 .Afrizal Arsyad.Mengatakan. saya berharap Kegiatan rencana yang matang buat kedepan.menuju muara sungkai yang lebih baik. Di segala bidang.dan hasil nya akan DiTuangkan pada Musrenbang Tingkat Kabupaten "ungkapnya'


" Camat Muara Sungkai..Jonismon.SH.MM..menjelaskan beberapa agenda Rapat telah di bahas pada Musrenbang hari ini.tentunya telah dipahami oleh para kepala Desa. Karena bahan yang dibahas pada Musrenbang telah dirapatkan dalam musyawarah Desa masing-masing.Setelah ini hasil Musrenbang Tingkat Kecamatan dari beberapa usulan akan kita bahas pada Rapat Musrenbang  Tingkat Kabupaten Lampung Utara. Sekitar Bulan maret 2021..'Pungkasnya"


Dalam Proses Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Muara Sungkai Berjalan Lancar.semoga menjadikan motivasi majunya pembangunan desa di Kecamatan Muara Sungkai kedepan. (Rades)


TerPopuler