GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pantai Abadi

 


Republinews.com – Bolaang Mongondow, Pantai Abadi ini terletak di Nuangan Kab. Bolaang mongodow Timur Sulawesi Utara, merupakan salah satu destinasi wisata yang kini mulai jadi pilihan faforit masyarakat Sulawesi utara untuk dikunjungi terutama pada hari-hari libur.


Pantai yang berpasir putih dengan kombinasi batuan yang terbentuk secara alami, membuat pengunjung bisa menemukan sebuah hamparan pasir putih yang lembut laksana bedak ketika berada disana.dilansir dari yuktraveler.blogspot.com


Bukan hanya itu saja, hamparan pasir putih yang begitu luas membuat pengunjung akan puas bermain diatas hamparan pasir putih, dengan menikmati suasana pantai yang khas. Belum lagi dengan Pemandangan tebing bebatuan yang bisa digunakan sebagai latar belakang ketika melakukan pemotretan.


Chimoki beach serta Hotel Sutan Raja, menjadi tempat istimewa untuk bisa melepaskan keletihan bersama keluarga, yang letaknya tidak jauh dari Lokasi wisata Pantai tersebut, senantiasa siap melayani kebutuhan para pengunjung. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.