Pelaku Penembakan anggota TNI Cengkareng di ketahui -->

Pelaku Penembakan anggota TNI Cengkareng di ketahui

Jumat, 26 Februari 2021, Februari 26, 2021


Republiknews.com – Jakarta, Pelaku penembakan terhadap anggota TNI bersama 2 orang pegawai cafe di Cengkareng Jakarta barat telah ditetapkan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka. 


Berdasarkan kejadian tersebut, publik bertanya-tanya tentang sosok pelaku yang tega melakukan pembunuhan terhadap satu anggota TNI bersama 2 orang pegawai cafe di Jakarta barat.


Dikutip dari inews menyebutkan bahwa pelaku adalah Bripka Cornelius Siahaan (CS) dan  pantauan di lokasi, Kamis (25/2/2021), pelaku mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Bahkan tangan oknum polisi tersebut terlihat terborgol saat memasuki ruang konferensi pers.


Ketika Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memberikan keterangan pers, pelaku terlihat membelakangi sorotan awak media. Bripka CS terlihat hanya menunduk saja selama rilis pengungkapan kasus berlangsung.


"Sehingga pagi ini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pasal 338 KUHP," ujar perwira bintang dua tersebut.


Adapun korban penembakan yang dilakukan anggota Polsek Kalideres inisial CS yaitu anggota TNI AD atau keamanan RM Kafe Sinurat, Bar Boy Feri Saut Simanjuntak, dan Kasir RM Kafe Manik. Sedangkan korban luka Manager RM Kafe Hutapea. 


Selanjutnya dilansir dari kompas mengatakan bahwa Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan insiden penembakan oleh oknum polisi di salah satu kafe Cengkareng terjadi pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.00 WIB.


"Ada 4 korban, 3 orang meninggal dunia di tempat. Yang pertama adalah korbannya Inisial S merupakan anggota TNI, kemudian yang kedua FSS meninggal dunia pegawai daripada kafe tersebut, kemudian ada saudara M ini juga sama pegawainya, dan satu yang masih dirawat di rumah sakit adalah inisialnya H," jelas Yusri. (*/T.L)

TerPopuler