Pemakaman Jenazah Covid-19 di Desa Paslaten mendapatkan pengawalan serta pengamanan Polsek Kauditan -->

Pemakaman Jenazah Covid-19 di Desa Paslaten mendapatkan pengawalan serta pengamanan Polsek Kauditan

Minggu, 28 Februari 2021, Februari 28, 2021


Republiknews.com – Minut, Polsek Kauditan dibantu Instansi terkait kembali melaksanakan pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah Covid-19 di Pekuburan Umum Desa Paslaten, Kabupaten Minahasa Utara. Senin (28/02/2021)


Ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia sampai saat ini, tidak menyurutkan langkah Kepolisian khususnya Polsek Kauditan untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait kedukaan yang menimpa warga Desa Paslaten Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Perempuan berinisial MG (70). 


MG meninggal pada hari minggu tanggal 28 Februari 2021 pukul 09.30 Wita di RS Prof Kandou Malalayang, Manado, terkonfirmasi Covid-19, AV NVR, Acute On CKD, Pneumonia Bilateral.


Kapolres Minahasa Utara,  AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey,SH mengatakan : "Seluruh rangkaian kegiatan pemakaman ini sudah sesuai dengan standar SOP COVID-19 dan berjalan aman dan lancar, tidak ada penolakan dari masyarakat, serta APD yang di gunakan oleh tim Relawan dan pembawa Peti Jenazah langsung ditanggalkan dan di bakar ditempat." Pungkas Kapolsek. (T.L)

TerPopuler