Pengamanan serta Monitoring dilakukan Polsek Kauditan Terkait Vaksinasi Petugas Kesehatan Di Rumah Sakit Hermana Lembean -->

Pengamanan serta Monitoring dilakukan Polsek Kauditan Terkait Vaksinasi Petugas Kesehatan Di Rumah Sakit Hermana Lembean

Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021

 


Republiknews.com – Minut, Dipimpin langsung Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH, Personel Polsek Kauditan melaksanakan pengamanan dan monitoring pemberian vaksin Covid-19 tahap I untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Hermana Lembean. Rabu (10/02/21).


Sebagai garda terdepan tenaga kesehatan mendapatkan vaksin  Covid-19 terlebih dahulu karena beresiko besar terpapar virus karena berhadapan langsung dengan pasien Covid-19.


Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi bagi tenaga kesehatan di RS Hermana Lembean dilaksanakan  dari tahap Rapid Antibodi bagi pendaftar, Screening, Observasi dan jika dinyatakan sehat dilanjutkan dengan Vaksinasi. Sebanyak 57 tenaga kesehatan RS Hermana Lembean mendapat Vaksinasi Covid-19.


Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey, SH menuturkan pelaksanaan pengamanan dan monitoring pemberian vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan adalah sebagai bentuk pelayanan Prima Kepolisian dan upaya menciptakan situasi kondusif di Kecamatan Kauditan serta mengantisipasi adanya pihak yang menolak pemberian vaksin akibat berita-berita hoax yang selama ini berkembang di masyarakat. (T.L)

TerPopuler